Senin, 01 Februari 2021


Penjual Bakso Meludahi Mangkok Pembelinya


Petugas kepolisian sektor Kembangan Jakarta Barat menangkap pria berinisial WS, oknum penjual bakso gendong di komplek Unilever, Meruya Selatan, Jakarta Barat. Pelaku ditangkap polisi usai video meludahi mangkok pembelinya viral di media sosial. Selain pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa gerobak pikul beserta bakso dan barang dagangannya.

Polisi masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap WS untuk mengetahui motif sebenernya.

“Intinya kita sudah mengajak yang bersangkutan untuk datang ke kantor untuk memberikan keterangan terkait masalah kronologis. Sementara masih dalam proses yang mungkin nanti apabila hasil dari interogasinya sudah keluar, kami akan segera sampaikan”, ujar AKP Niko Purba selaku Kanitreskim Polsek Kembangan.

Sebelumnya aksi pelaku dipergoki oleh korban di rumahnya di Komplek Unilever, Meruya Selatan, Jakarta Barat. Awalnya korban curiga dengan gerak gerik pelaku kemudian melihat rekaman CCTV yang ada di depan rumahnya. Lalu korban melihat, pelaku meludahi mangkoknya. Korban langsung membuang bakso yang dibelinya.

“Saya curiga karena kok punya saya gak dibikin-bikin, trus saya masuk aja ke dalem. Saya lihat dari CCTV di dalem, yaa dia kayak gitu, mangkok yang saya beli diludahin. Tapi saya mau langsung negur takut, karena suami saya belum pulang,” ujar Hikmah.

Polisi mengimbau agar warga lebih teliti dan cermat saat membeli makanan, terutama disaat pandemic virus Corona. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar